CRYSTAL-X

Crystal-X adalah obat herbal 100% alami yang khusus untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Crystal-X efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

Manfaat Positif crystal-x ini sebenarnya banyak sekali, crystal-X asli memang terbukti manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan baik berupa keputihan, kanker servik, myom dll. Berikut ini kami ulas secara lebih mendalam mengenai crystal-x.

crystal-x

Rp 200.000

Bagaimana Bentuk Crystal-X

Crystal-X berbentuk  padat seperti kristal, seperti batu tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm, Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.

Bagaimana Cara Menggunakan Crystal-X

Crystal-X digunakan  bukan diminum atau dimakan, tetapi dioleskan dan dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau bagi yang belum menikah atau masih perawan cukup  menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v.

Manfaat dari Crystal-X :

• Merapatkan atau menyempitkan kembali miss v hingga terasa kuat “menggigit”.

• Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim

• Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah

• Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme

• Mempercepat mendapatkan keturunan

• Melancarkan dan membuat siklus haid teratur

• Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang

• Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%

• Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah dan untuk semua umur

• Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V

• Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen

• Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v

• Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.

• Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”

• Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim

• Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2

• Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

Komposisi Crystal-X :

1. Mineral alam dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan pH.
2. Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
3. Zat vinieil dari daun sisik naga yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.

Crystal-X sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM sehingga halal untuk digunakan. Harga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali dan lebih aman dibandingkan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan.
Crystal-X dapat digunakan hingga 4-6 bulan, semakin lama digunakan maka ukurannya akan menjadi semakin kecil, sehingga bila ukurannya sudah mengecil dianjurkan untuk mengganti dengan yang baru dan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal X anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan.

Bagaimana  efek samping  pemakaian Crystal-X

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak mempunyai efek samping karena terbuat murni dari 10% herbal alami, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x dan reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :

Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.

Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: