Beranda > Sehat Alami & Herbal > Pueraria Mirifica, Rahasia Kecantikan Wanita dan Keharmonisan Pasutri

Pueraria Mirifica, Rahasia Kecantikan Wanita dan Keharmonisan Pasutri

Pueraria mirifica

Tidak banyak orang yang mengenal tanaman ini. Ya, Pueraria Mirifica atau dalam bahasa Thailand sering disebut sebagai Kwao Krua. Tanaman berumbi ini memang banyak tumbuh di dataran tinggi di Thailand Utara dan sebagian kecil Myanmar dan Filipina. Sekilas mirip bengkoang, namun ternyata tumbuhan ini sangatlah istimewa.

Apa istimewanya?

Pueraria Mirifica telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar untuk menyembuhkan berbagai penyakit, serta sebagai ramuan herbal untuk keharmonisan suami istri khususnya bagi kecantikan dan keindahan tubuh wanita. Khususnya pada bagian Payudara.

Pueraria Mirifica memiliki kandungan Phytoestrogens yaitu senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita. Phytoestrogens ini bukanlah hormon, namun hanya mirip dengan hormon estrogen dan mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam Phytoestrogens terdapat tiga unsur penting, yaitu miroestrol, deoxymiroestrol,dan isoflavone. Ketiga unsur inilah yang diyakini oleh para peneliti memiliki keterkaitan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita.

Perusahaan B2UP di Jepang pernah mengejutkan dunia dengan produk permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara wanita. Permen tersebut mengandung tiga unsur penting yang ada pada Pueraria Mirifica, dan dikabarkan telah terbukti mampu memperbesar payudara hingga 80%.Waouww..

Tapi, tidak sampai disitu saja. Permen tersebut diteliti dan dikembangkan dan ternyata memiliki manfaat ganda. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah, menghambat penuaan, dan mengurangi stress.

Tidak mau kalah dengan Jepang, Inggris mengembangkan lebih jauh penelitian tentang tanaman ini. Hasilnya, mereka menemukan bahwa tanaman ini dapat menghaluskan kulit, menyuburkan rambut, serta berpotensi mengurangi nyeri saat menopause.Mereka bahkan mengemasnya dalam bentuk yang mudah dikonsumsi yaitu kapsul dan teh celup.

Nah, sekarang di Indonesia telah hadir Beauty Booster (Beauty Buster) dengan 400mg ekstrak Pueraria mirifica dalam bentuk kapsul. Ini sungguh kabar gembira bagi kaum wanita, khususnya wanita Indonesia. Tentunya, sebagai wanita, kita selalu ingin tampil cantik dan menawan di hadapan suami, serta menyenangkan hatinya. Salah satu yang disenangi seorang suami dari istrinya adalah memiliki tubuh yang indah, cantik luar dan dalam.

Bagian payudara adalah bagian tubuh wanita yang juga memerlukan perawatan agar senantiasa cantik dan sehat. Untuk mendapatkannya, banyak wanita melakukan operasi plastik, suntik silikon, dan pemakaian obat-obatan kimia lainnya. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa pemakaian obat-obatan dan suntikan kimiawi itu justru akan mempermudah mereka terjangkit penyakit mematikan seperti KANKER PAYUDARA.

Padahal, cukup dengan mengkonsumsi Beauty Booster ini, insya Allah Anda akan mendapatkan payudara yang indah serta tubuh yang langsing dan sehat.

Gambar Beauty Booster Herbal :

Manfaat Beauty Booster :

Manfaat yang didapat dari Beauty Booster (Pueraria mirifica) :

Manfaat terhadap tubuh:

Manfaat bagi kehidupan rumah tangga:

  • Menguatkan otot vagina(vagina keset)
  • Menambah libido
  • Menyuburkan kandungan
  • Menunda masa menopouse dan menghilangkan rasa nyeri
  • Mengaktifkan kembali cairan vagina
  • Melancarkan haid dan mengatasi penyakit2 rahim
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • dll
  1. rahmaputrymalu@yahoo.com
    3 Agustus 2012 pukul 9:44 am

    pesan yg mini.. antar d jln. biring romang no 42 makassar

  2. devi
    25 Januari 2012 pukul 3:50 pm

    harga Beauty Boosternya berapa mas agung

    • 26 Januari 2012 pukul 6:44 am

      beauty booster, harganya Rp 135.000
      min. order 2, @ Rp 125.000
      salam,

  1. 16 Maret 2012 pukul 8:07 am

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: